Selasa, 01 September 2009

Bellato

bellato

Bellato Union merupakan bangsa petualang yang memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi. Dalam menjalani petualangannya, bangsa Bellato banyak didukung dengan berbagai macam teknologi. Bellato mampu membuat Massive Armor Unit (MAU) dan senjata untuk dipergunakan dalam peperangan. Tingkat gravitasi yang tinggi di planet asal Bellato membuat tubuh mereka pendek, tetapi fisik mereka cukup kuat dan pandai. Bellato juga merupakan ahli ekonomi dan berdagang. Keserakahan telah mendorong mereka untuk pergi ke planet lainnya, untuk menjajah dan mendapatkan resources lebih. Untuk memperluas sampai akhir alam semesta, Bellato ingin memastikan bahwa Sektor Novus tidak jatuh dalam kekuasaan Accretia atau Cora. Keinginan untuk tumbuh dan berkembang pasti akan membuat alam semesta diliputi kekacauan.

bellato

Background Story


Peralatan mekanik Bellato semula diproduksi untuk kemajuan penelitian, dan pembangunan bukan untuk keperluan pertempuran. Dalam kemajuan teknologi, berbagai macam Armor Unit diproduksi dalam jumlah besar dan dikembangkan untuk dapat bertahan dalam pertempuran.

Pada pertempuran awal menunjukkan bahwa Armor Unit membawa kemenangan besar untuk Federation. Hal ini membuat pengeluaran biaya pertahanan nasional membengkak, karena banyaknya Armor Unit yang diproduksi untuk pasukan pertahanan. Dalam catatan pertempuran Novus Armor Unit Sebelumnya juga menunjukkan beberapa kali kekalahan dengan Launcher Accretia, dan hal ini melemahkan kekuatan pasukan. Kekalahan ini disebabkan oleh Armor Unit tidak di design untuk kondisi geografis planet Novus, setelah itu hak untuk memproduksi diberikan kepada penduduk Novus, kemudian Armor Unit di desain ulang supaya cocok di planet Novus.

Efisiensi Armor Unit turun dratis karena besarnya biaya operasional, maka komite perdamaian federasi memutuskan untuk menutup pasukan armor unit. Armor Unit dibagi menjadi dua bagian; yaitu tipe Field Unit dan Siege Unit. Siege Unit sangat sulit untuk diproduksi dan memerlukan resource dalam jumlah besar, lebih besar dari anggaran Federasi. Field Unit cocok untuk diproduksi dalam jumlah besar dan ekonomis. Hal ini menyebabkan Field Unit tersebar secara luas. Komite menjadi tidak yakin bagaimana untuk mengatur unit tersebut, sehingga komite memutuskan orang sipil dapat mengatur dan memperdagangkan unit dengan harga yang rendah. Namun aturan dikeluarkan karena besarnya kekuatan yang dimiliki oleh Unit ini, dan untuk memastikan bahwa Unit tidak digunakan diluar kepentingan militer.

mau

Massive Armor Unit (MAU)

Massive Armor Unit atau MAU adalah senjata perang raksasa bangsa Bellato yang bentuknya menyerupai robot. MAU memiliki kemampuan pertahanan dan serangan sangat besar, sehingga MAU mempunyai peranan sangat penting bagi bangsa Bellato dalam pertempuran melawan Accretia dan Cora.
Bangsa bellato mempunyai 2 macam MAU yaitu:

MAU GOLIATH (jarak dekat)

mau

MAU CATAPULT (jarak jauh)

mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar disini